Jumat, 07 November 2014

spanyol Ragu mengabaikan Slovakia Positif Tendencies



spain prospek Grup C yang memenuhi syarat Eu Pot karena setiap 5-1 membuat kesan pada Makedoni dalam laga perdana. Namun, Italia akhirnya menjadi tidak mungkin bagi Anda untuk mengabaikan musuh calon yang sebenarnya, Slovakia.

Umumnya Furia berakhir menjadi pergi ke rumah kantor terhubung dengan Slovakia, Dubnom Pod Arena, Kamis. (9/10). Sekitar tiga kali setelah, perwalian anak Vicente Hapus Bosque akan direncanakan bagi Anda untuk tugas yang sulit sebenarnya Josy Barthel Arena seluruh Luxembourg.

Sementara menggunakan hal serupa, membuntuti Slovakia Italia dalam posisi 2. Di dalam game online 1, Marek Hamsik cs efektif mencambuk Ukraina dengan semua peringkat 1-0.

'Slovakia benar-benar musuh yang menantang. Mereka berada dalam efektivitas yang sangat baik dan juga kita semua mengandalkan permainan online yang kuat, "kata striker Italia, Pedro Rodriguez menjelaskan kepada Marca.

'Namun, kami telah antusias untuk berhasil dalam 6 hal dari game online keluar bertentangan dengan Slovakia dan juga Luxembourg, kesimpulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar