Jumat, 07 November 2014

Precise Barcelona, Koke Atletico Loyal kolektif

Gelandang Atletico Madrid, Koke tidak akan menyesali pilihan mereka untuk membuatnya di Vicente Calderon. Bahkan, Koke kualifikasi oleh Barcelona dalam pertukaran pasar saat bulan musim panas lalu.

Koke sekilas maju memiliki Atletico dalam beberapa bulan terakhir. Gelandang 22 tahun sebenarnya disajikan Atletico memenangkan trofi musim ini Chicago Liga.

"Kami benar-benar harus menghargai kepentingan yang terkait dengan Barcelona bersama dengan klub golf lainnya, namun saya hanya puas karena fakta saya ingin menetap sebagai keanggotaan ini," beber Koke, sementara diklaim oleh Onda Cero.

"Aku sudah baru-baru ini di bawah ini semua bermain bersama dengan ini bukan waktu untuk mencari. Pasangan saya dan saya berhasil dalam keanggotaan khusus ini, kami telah memperluas untuk menjadi pemain. Alasannya harus saya lanjutkan setelah masa kejayaan yang terkait dengan Atletico Madrid? "katanya.

Barcelona sebenarnya mempersiapkan pelanggan pengganti Xavi Hernandez lebih dan lebih memiliki bertambahnya usia. Koke pasti orang tertentu yang tepat untuk menjadi penerus ini untuk Xavi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar