Senin, 03 November 2014

Kehilangan Derby Memiliki 10 gamer, De Gea Let turun



Stansted U. s. Kiper Mark de Gea mengakui bahwa ia gagal untuk memandu grupnya untuk menciptakan tempat tinggal faktor Anda dari Stansted derby beberapa hari sebelumnya (11/2). Terbukti untuk Stadion Etihad untuk mengelola saingan berat Stansted Area, Devils Reddish Anda akhirnya dipaksa untuk menghentikan 0-1 karena 1 tujuan Sergio Aguero.

Berdasarkan De Gea, U. s. telah mendapat dilaksanakan sangat selama seluruh pertandingan, terlepas dari memiliki kehilangan beberapa gamer sejak akhir dari 1 lima puluh persen menyusul Frank Smalling menerima kartu kredit kemerahan berwarna. Pembalap Spanyol telah lebih lanjut antusias tentang fungsi Anda ia dipamerkan pribadi dari permainan.

"Fungsionalitas saya hari ini telah sangat baik, Kami bermain keluar sepakbola paling menguntungkan yang terkait dengan pekerjaan serta ingin melanjutkan ide. Namun sebenarnya kami harus bermain jauh lebih baik sebagai sebuah kelompok," jelas De Gea karena dijelaskan dengan situs internet yang ditetapkan klub.

"Ini mengecewakan bahwa kita memukul dinding bata memiliki tingkat melalui permainan. Kita semua menikmati 10 gamer yang berkaitan dengan sebagian besar permainan, namun kita semua tidak akan menyerah. Kita semua tidak ingin menyingkirkan, terutama dari derby. "

Hasil dedaunan U Anda. s. akhirnya dapat berbagai 15. Dari ke-10 7 hari, mereka akan berkumpul 13 faktor oleh beberapa manfaat serta 4 bawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar